google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Kapolres Hadiri Halal Bihalal Forkopimda Dengan Semua Elemen Masyarakat Karawang

Polres Karawang – Kapolres Karawang AKBP Nuredy Irwansyah Putra S.H. S.I.K. M.H menghadiri acara Halal Bihalal bersama Forkopimda Kab.Karawang dengan seluruh seluruh elemen masyarakat Kab.Karawang, pada Selasa (18/6/2019). Acara yang berlangsung di Ballroom Hotel Swis Bellin Karawang itupun dihadiri oleh Unsur Forkopimda Kab.Karawang terdiri dari Bupati Karawang, Wakil Bupati Karawang, Ketua DPRD Kab.Karawang, Dandim 0604/Karawang, Kajari Karawang dan Ketua Pengadilan Agama Karawang serta seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Karawang.

Adapun elemen masyarakat yang hadir dalam acara halal bihalal tersebut FKUB Kab.Karawang, Sejumlah Ormas, Serikat Pekerja, Partai Politik dan LSM yang ada di Kabupaten Karawang.

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan, kegiatan ini diadakan untuk menyatukan segala bentuk elemen masyarakat untuk menjaga kondusif di daerah Kab.Karawang. “Banyak sekali kegiatan Politik tahun 2019 di tahun ini dan banyak beredarnya hoax maupun gesekan pilihan. Keputusan KPU banyak sekali masalah dan kita bisa lalui ada yang melakulan unjukrasa maupun gugatan di MK maka dengan itu kita harus sadari bersama permasalahan tersebut,” ujar Kapolres.

Kapolres menambahkan, selain kegiatan halal bihalal kita juga membacakan Deklarasi Pernyataan sikap masyarakat Karawang oleh FKUB Kab.Karawang. “Dengan dibacakannya deklarasi diharapkan kita semua dapat menolak segala macam kerusuhan dan tindakan inkonstitusional lainnya dan kita serahkan semuanya kepada hukum yang telah disiapkan oleh negara,” tambah Kapolres.

Bapak ibu sekalian dalam kesempatan ini kami mengajak kepada bapak untuk sama-sama kita menjaga Indonesia damai dan menyembuhkan Indonesia akibat kerusuhan tanggal 21 Mei 2019 yang lalu.

Dengan acara halal bihalal bersama Forkopimda Kab.Karawang dengan elemen masyarakat ini kita satukan Karawang yang kondusif aman dan tentram.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *