POLRES KARAWANG

Kapolres Hadiri Peningkatan Kapasitas Para Ketua RW Se-Kabupaten Karawang

WhatsApp Image 2017-10-31 at 19.06.18 (6)

Karawang – Diskominfo, Kapolres Karawang AKBP Ade Ary Syam Indradi S.H., S.I.K., M.H bersama Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana Hadiri Kegiatan Sosialisasi Lembaga Kemasyarakatan Dalam Rangka Peningkatan Kapasitas Para Ketua RW Se-Kabupaten Karawang Tahun 2017. Kegiatan yang di leadingsectori oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat & Desa (DPMD) ini dihadiri oleh Bupati Karawang, Kapolres Karawang, Kepala Dinas DPMD, serta para Ketua RT Se-Kabupaten Karawang bertempat di Ballroom Brits Hotel, Karawang, Selasa, (31/10).

Dalam sambutannya Bupati Karawang menyampaikan tujuan dengan diadakannya kegiatan ini adalah untuk memudahkan dirinya berkomunikasi dan mengetahui langsung permasalahan yang ada di masyarakat terkait dengan pelayanan para Aparatur Pemerintahan yang menyeleweng atau tidak sesuai dengan aturan yang berlaku. Karena, berkaca kepada permasalahan pabrik PT JLM di Jatisari yang membangun di area sawah produktif.

Oleh sebab itu, Bupati Karawang meminta kepada Kepala Dinas DPMD agar membuatkan komunikasi satu arah kepada dirinya berupa group komunikasi langsung kepada dirinya. Beliau juga berpesan kepada Ketua RW dapat membantu mengsinergikan program program Pemerintah Kabupaten Karawang kepada warga di daerah masing masingnya.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021