POLRES KARAWANG

Kapolres Hadiri Sosialisasi Penataan Sungai Citarum di Wilayah Kab. Karawang

WhatsApp Image 2018-01-17 at 19.51.15

Polres Karawang – Kamis, 18 Januari 2018 Pukul 10.00-selesai bertempat di gedung lantai 3 Kantor Bupati Kabupaten Karawang, Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan S.Ik.,S.H.,M.H.,M.Si Hadiri kegiatan sosialisasi penataan sungai Citarum di wilayah Kab.Karawang.

Hadir dalam Kegiatan tersebut Dan Sektor Kab.Karawang Kolonel Inf Utoh Zaendi beserta 9 robongan dari Kodam III Siliwangi, Bupati Karawang Dr. Cellica Nurrachadiana,  Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari, S.Ag, Ketua DPRD Kab Karawang, Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan S.Ik.,S.H.,M.H.,M.Si, Dandim 0604 Karawang Letkol Arm Ayi Yosa Karya Winaya S.Sos.,M.M, Kepala OPD Kab.Karawang, Kapolsek Jajaran Polres Karawang, Para Camat yang di lintasi kali Citarum, Para Kades dan Lurah yang di lintasi Sungai Citarum serta Perwakian Perusahaan di Kab.Karawang.

Dikesempatan tersebut dalam sambutannya Bupati Karawang Dr. Cellica Nurrachadiana menyampaikan, Permasalahan sungai citarum merupakan tanggung jawab kita semua, Luas sungai citarum sangat luas maka dari itu mari kita kerjasamanya terkait citarum harum, Pemerintah pusat mendukung program citarum harum, Sungai citarum dulu yang banyak masalah sekarang harus menjadi citarum harum, Sungai citarum nantinya bisa untuk di gunakan sebagai menyirami sayur mayur, buah-buahan dll yang mana sungai citarum dulu sangat tercemar.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Kapolres Karawang atas ditangkapnya pelaku pembuang limbah ke sungai citarum. Kita evaluasi terkait pelaku pembuang limbah ke sungai Citarum.” Lanjutnya.

Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan S.Ik.,S.H.,M.H.,M.Si juga menyampaikan terkait Pengungkapan kasus oleh Polsek Pangkalan limbah B3 karung berisi oli yang akan di cuci di kali Cibe’et,  15 perusahaan yang membuang limbah di sungai Citarum Polres Karawang sudah menegur perusahaan yang membuang limbah ke sungai Citarum. selanjutnya Polres Karawang atas instrulsi Kapolda agar peduli atas pencemaran sungai Citarum.”

Selama kegiatan berlangsung, berjalan dengan aman dan kondusif.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021