POLRES KARAWANG

Kapolres Hadiri Talkshow TV Berita

WhatsApp Image 2018-01-08 at 19.30.59 (2)

Polres Karawang – Dalam rangka mewujudkan wilayah Hukum Polres Karawang yang aman, tertib dan kondusif, Kepolisian Resor Karawang menggelar Talkshow dengan TV Berita dengan tema mengangkat keberhasilan Polres Karawang dalam mengungkap beberapa kasus menonjol yang terjadi di wilayah Kabupaten Karawang pada Senin malam (8/1/2018).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres mengungkapkan beberapa kasus menonjol yang berhasil di ungkap oleh Polres Karawang seperti kejadian mutilasi yang terjadi beberapa waktu lalu yang terjadi di Ranggon, Majalaya, Karawang.

Selain itu Kapolres menceritakan kisah-kisahnya selama ia berdinas di Kepolisian seperti ia pernah berdinas di luar institusi Polri seperti di KPK dan menceritakan ketika beliau berdinas di Subdit Jatanras Polda Metro Jaya.

Selanjutnya Kapolres menghimbau kepada masyarakat Karawang agar berperan aktif diwilayahnya masing-masing dan menjadikan Polisi bagi dirinya sendiri sehingga ia bisa menjaga dan mewaspadai segala bentuk tindak kejahatan yang akan terjadi.

Ia menambahkan, Polres Karawang sudah mengupayakan agar personilnya untuk hadir ditengah-tengah masyarakat seperti di Zona merah yang dianggap sering terjadinya tindak kejahatan C3 Curat, Curas dan Curanmor kita sudah melakukan berbagai upaya untuk menekan aksi tersebut seperti contohnya dengan adanya patroli secara tertutup dan patroli terbuka.

“Hal itu semua dilakukan guna menjaga Kabupaten Karawang agar senantiasa aman dan kondusif,” tambah Kapolres.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021