POLRES KARAWANG

Kapolres Hadiri Vicon Dengan Kapolri terkait elang Ramadhan Polri Pengawasan Harga Sembako Jelang Natal 2017 dan tahun baru 2018

WhatsApp Image 2017-12-10 at 18.05.32

Polres Karawang – Senin,(11/12/2017) Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan S.Ik.,S.H.,M.H.,M.Si didampingi Kadisperindag Kabupaten Karawang, Wakapolres Karawang Kompol M.Rano Hadiyanto S.Ik beserta Pejabat Utama Polres Karawang, mengikuti video conference yang dipimpin oleh Kapolri Jenderal. Pol. Drs. H.M. Tito Karnavian, M.A., Ph.D dengan agenda membahas antisipasi kelangkaan / kenaikan harga pangan menjelang hari raya Natal 2017 dan tahun baru 2018.

Kapolres beserta Pejabat Utama Polres Karawang tersebut lakukan Video Conference bertempat di aula Video Conference Polres Karawang.

Guna menjaga stabilitas harga pangan jelang bulan suci ramadhan dan lebaran 2017, melalui atensi Kapolri Tito Karnavian yang menyampaikan pengawasan harga pangan di pasar. selain di tingkat pusat, ditingkat daerah juga dibentuk Satgas Pangan Polda bersama sejumlah dinas terkait.

Untuk mengawasi terjadinya momentum bagi pengepul untuk menaikkan harga sembako di pasaran. Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan S.Ik.,S.H.,M.H.,M.Si mengatakan, antisipasi kelangkaan / kenaikan harga pangan menjelang hari raya Natal 2017 dan tahun baru 2018, Sesuai atensi Kapolri, tentang pengawasan harga dan ketersediaan barang pokok guna mengantisipasi melonjaknya harga pangan yang diakibatkan permainan pedagang nakal.

 

Kegiatan Monitoring guna pengawasan terkait persoalannya pada rantai distribusi. Adanya spekulan, pemain, monopoli, ini yang terjadi di lapangan.” Monitoring akan di laksanakan sampai Tahun Baru, ” tutup Kapolres dalam bahasannya setelah melakukan Video Conference tersebut.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021