google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Kapolres Karawang Beri Reward Kepada Personil Polri Dan Sipil Yang Berprestasi

POLRES KARAWANG – Pada pelaksanaan Upacara Bulanan Dihalaman Mapolres Karawang, Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K.,M.H melalui Wakapolres Karawang Kompol Ryky Widya Muharam. S.H. S.I.K selaku Inspektur Upacara Bendera pada Senin (16/12/2019) melaksanakan pemberian Reward bagi anggota Polres Karawang yang berprestasi.

Dalam pelaksanaan Upacara Bendera dari mulai persiapan pasukan Upacara, pengibaran Bendara Merah Putih, pengucapan Tribrata, Catur Prasetya dan Panca Prasetya Korpri tersebut berjalan dengan tertib dan lancar, Kemudian anggota yang mendapat penghargaan tampil dan menghadap Irup untuk laporan dan menerima penghargaan dari Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K.,M.H  yang diwakili oleh Wakapolres.

Dalam kegiatan Upacara Bendera di Mapolres Karawang dihadiri Para Pejabat teras Polres Karawang yaitu para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran Polres Karawang, dan para perwira staf Polres Karawang, adapun sebagai pasukan upacara terdiri dari Satu pleton anggota Sat Lantas, Satu pleton anggota Sat Sabhara, Satu pleton anggota Polsek Jajaran, Satu Pleton anggota Sat Intelkam, satu pleton anggota Sat Reskrim dan satu pleton anggota Gabungan Staf serta Satu Pleton anggota PNS Polres Karawang, adapun sebagai Komandan Upacara dipimpin oleh Yulianto.

“Diketahui bersama bahwa jajaran Sat Narkoba Polres Karawang berhasil mengungkap kasus tindak pidana narkotika jenis ganja dengan barang bukti 75 Kg. Keberhasilan ini tidak lepas dari peran aktif masyarakat yang telah membantu memberikan informasi kepada pihak kepolisian. Guna menumbuhkan rasa kebanggaan penghormatan dan motivasi kerja terhadap anggota polri yang telah berhasil melaksanakan tugas sehingga dirasakan pantas mendapatkan penghargaan, ujar Wakapolres dalam amanatnya.

Lanjutnya, Penghargaan ini hendaknya dijadikan sebagai motivasi bagi kita semua sehingga kedepan kita lebih siap dalam melaksanakan tugas, kepada warga sipil yang mendapatkan penghargaan  kami sampaikan terima kasih atas kerjasamanya, mari kita berjuang untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat, hari ini anggota yang diberikan penghargaan terdiri dari 26 anggota, dan 3 orang sipil, ujar Wakapolres.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *