POLRES KARAWANG

Kapolres Karawang Berikan Penghargaan Terhadap Anggota Yang Berprestasi Dalam Menjalankan Tugas

Tribratanewskarawang.com : Kepala Kepolisian Resor Karawang Andi Mochammad Dicky PG, telah memberikan penghargaan kepada lima orang anggota yang dianggap berprestasi dalam menjalankan tugasnya. Pemberian penghargaan tersebut diberikan secara resmi dengan upacara di halaman Mako Polres Karawang disaksikan oleh seluruh Pejabat Utama Polres dan Polsek serta seluruh angota Polres berikut perwakilan anggota dari tiap-tiap Polsek Jajaran Polres Karawang, Selasa (26 April 2016).

Kelima anggota yang menerima penghargaan tersebut antara lain Kapolsek Klari Komisaris Polisi Ahmad Mulyana atas prestasinya dan inovasinya yaitu menjadi pelopor dan terlaksananya deklarasi kesepakatan bersama dengan seluruh instansi Pemerintah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Karangtaruna serta seluruh elemen Masyarakat se Kecamatan Klari untuk menolak, memperjualbelikan, menerima dan memiliki kendaraan bodong atau kendaraan yang tanpa dilengkapi BPKB dan STNK.

Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada Anggota dari Unit Tipiter Satreskrim Polres Karawang, yaitu Aipda Suherlan, Bripda Putu Christ Aryanto, Bripda Ahmad Fajar Abdillah, dan Bripda Eka Sukandar atas prestasinya telah berhasil menangkap pelaku pembunuhan yang dilakukan oleh seorang Cucu terhadap kakeknya, yang terjadi di Jalan Nusa Indah Kampung Guro II, Kelurahan Karawang Wetan, Kecamatan Karawang Timur dalam waktu kurang dari 2 jam setelah kejadian.

Penghargaan lainya juga diberikan kepada Aiptu Romli Parjono, atas pengabdiannya di Insitusi Polri Polres Karawang sejak Januari 1979 hingga akhir tugasnya  (Pensiun)  tanpa adanya cacat sedikitpun selama puluhan tahun menjalankan tugas di Kepolisian. Tujuan pemberian penghargaan tersebut adalah untuk memberikan motivasi dan semangat bagi setiap anggota. ( Humas Polres Karawang ).

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021