google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Kapolres Karawang Beserta Muspika Tinjau Masyarakat Terdampak Banjir Rob

POLRES KARAWANG – Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin  S.I.K M.H, dan Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Haryo Wibowo dampingi Bupati Karawang Hj, dr. Cellica Nurrahadiana dalam kegiatan Meninjau Masyarakat yang Terdampak Banjir Rob. Jumat (5/6/2020). Pukul : 10.30 Wib s.d. selesai diPantai Cemara Jaya Kecamatan Cibuaya Kabupate Karawang.

Kegiatan juga diikuti oleh Plt Kadiskominfo, Kepala BPBD, Kapolsek Cibuaya Iptu Asep Yadi SH dan Danramil Cibuaya. rombongan Meninjau Masyarakat yang Terdampak Banjir Rob diPantai Cemara Jaya Kecamatan Cibuaya Kabupaten Karawang yang terjadi beberapa hari kebelakang.

Kegiatan tersebut sekaligus memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak banjir berupa: Beras 2 ton, Indomie 50 dus air mineral 50 dus, dan karung 3500 karung dilanjutkan melakukan pencarian lokasi untuk mendirikan posko bantuan dari pemerintah daerah tni dan polri.

‘Diharapkan dengan kegiatan peninjauan ini masyarakat merasa terbantu dengan kehadiran muspida kabupaten karawang di lokasi yang terdampak banjir rob, dan segera dapat menentukan lokasi untuk mendirikan posko bantuan. ujar Kapolres saat memberikan keterangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *