google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Kapolres Karawang dan Dandim 0604 Karawang Pimpin Pelaksanaan Vicon DI Ruang Vicon Polres Karawang

POLRES KARAWANG – AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K., M.H dan Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo M.M., Sc ikuti Vicon dengan Mabes Polri di Ruang Vicon Polres Karawang. Senin, 06 Januari 2020.

Vicon yang membahas perkembangan situasi kamtibmas terkini di Indonesia serta Pembahasan situasi Bencana Alam juga diikuti oleh Kepala BPBD Kab. Karawang, Kepala Dinas Sosial Kab. Karawang, Kepala Dians PUPR Kab. Karawang, Kepala Dinas Kesehatan Kab. Karawang serta Pejabar Internal Polres Karawang yakni, Waka Polres, Para PJU Polres Karawang, Para Kapolsek Jajaran Res Karawang dan Para Kasi Res Karawang.

Vicon yang dipimpin oleh Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis, M.Si  ini membahas tentang perkembangan terkini situasi kamtibmas di Indonesia terkait beberapa bencana alam yang terjadi, khususnya musibah Banjir yang terjadi di beberapa daerah di Indonesia.

Kapolri mengharapkan masing masing Polda serta Polres Jajaran agar bersama sama dengan rekan rekan dari TNI turut serta menanggulangi dan menangani bencana Banjir yang terjadi di beberapa daerah di Indonesia.

“ Untuk masing-masing Polda Polres Jajaran terus mencegah dengan memberikan imbauan kepada masyarakat tentang Bahaya Banjir. Salah satunya agar tidak membuang sampah sembarangan.” tandas Kapolri.

Setelah melaksanakan Vicon Bersama, Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K., M.H menutup serta menyatakan, “Kita dari TNI-POLRI beserta Instansi terkait harus siap siaga menanggulangi Pasca banjir di Wilayah kab. Karawang.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *