POLRES KARAWANG

Kapolres Karawang Gelar Press Release Terkaitan Pengungkapan Kasus Pencurian Kendaraan Bermotor

7,11,6

Polres Karawang – Kepala Kepolisian Resor Karawang Ajun Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi, SH, S. IK, MH selaku pucuk pimpinan tertinggi di Mapolres Karawang gelar Press Release pada hari Selasa, tanggal ( 07/11/2017 ).

Press Release kali ini dilakukan di halaman Mapolsek Cikampek Polres Karawang yang berlokasi di Jalan. Ir. H. Juanda Kec. Cikampek Utara Kab. Karawang, adapun Press Release kali ini dilaksanakan terkait kasus pencurian dengan pemberatan yang dilakukan oleh pelaku dengan inisial RH dan TR serta kawan-kawan.

Adapun barang bukti yang telah diamankan oleh pihak Kepolisian yakni Sektor Cikampek diantaranya yaitu :

  • Satu buah unit sepeda motor Honda Beat warna biru
  • Tiga buah unit sepeda motor
  • Empat buah anak kunci leter T
  • Satu buah gagang kunci leter T

Adapun modus operandi yang dilakukan para pelaku dari semua TKP ( Tempat Kejadian Perkara ) dengan cara menggunakan kunci leter T, ujar Kapolres Karawang Ajun Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi, SH, S.IK, MH yang pada saat menggelar press realese didampingi oleh Kapolsek Cikampek Kompol Sukirno, SH, AKP Marjani selaku Kasubbag Humas Polres Karawang dan Kanit Reskrim Polsek Cikampek Polres Karawang AKP Adis Iskandar, SH.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya para pelaku dapat dijerat Pasal 363 KUHPidana dengan ancaman hukuman pidana penjara paling lama 7 Tahun, tambah Beliau.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021