Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Kapolres Karawang Hadiri Kegiatan Deklarasi Anti Hoax Polda Jawa Barat

POLRES KARAWANG – Polda Jawa Barat menggelar acara dalam rangka deklarasi anti hoax bersama dengan Tokoh Agama se-Jawa Barat terdiri dari Ketua MUI, FKUB, Muhammadiyah, PWNU, Ormas se-Jawa Barat yang bertempat di Aula Muryono Mapolda Jabar Jl Soekarno Hatta kota Bandung, Selasa (13/3/2018).

Deklarasi Anti Hoax tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Agung Budi Maryoto M.Si dan Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Doni Monardo dihadiri oleh pejabat utama Polda Jabar, para tokoh agama di Jawa Barat serta para Kapolres jajaran Polda Jawa Barat.

Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan S.I.K., S.H., M.H turut hadir bersama Tokoh Agama di Kabupaten Karawang seperti, Ketua MUI Karawang Dr. KH. Tajuddin Nur, Ketua FKUB Karawang H. E. Tajuddin Noor, Ketua PCNU Karawang KH. Ahmad Ruhiyat Hasbi, Ketua Persis Karawang dan Ketua Muhammadiyah Karawang.
Kegiatan tersebut dalam rangka deklarasi anti hoax guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif pada pelaksanaan pemilukada serentak di Provinsi Jawa Barat.

Dalam sambutannya Kapolda Jabar mengatakan, Saya mengharapkan jalannya Pemilihan Gubernur ini dapat berjalan dengan aman dan lancar, mari kita bersama-sama menjaga kondusifitas dalam Pemilihan Gubernur 2018. Kegiatan ini diselenggarakan wujud kebersamaan kita dalam memerangi Hoax di Jawa Barat.

Kapolda menambahkan, Saya mengharapkan dalam konteks pilkada ini bahwa harapannya agar Masjid ini menjadi sarana untuk syar Agama serta tempat kita untuk beribadah dan harus bebas dari politik, berikanlah masyarakat kecerdasan dalam memilih agar bebas dalam mengikuti pesta demokrasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *