POLRES KARAWANG

Kapolres Karawang Pimpin Apel Gabungan Dalam Rangka Pengamanan Bulan Suci Ramadhan Tahun 2016

Polres Karawang – Pada hari Jumat tanggal 3 Juni 2016 Kepolisian Resor Karawang telah melaksanakan kegiatan apel Gabungan dalam rangka pengamanan bulan Suci Ramadhan 1437 H tahun 2016.

Apel Gabungan yang dilaksanakan di Lapangan Mako Polres Karawang tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Ajun Komisaris Besar Polisi Andi Moch Dicky Pastika Gading S.Sos S.IK MH serta dihadiri para Pejabat Muspida, Pejabat Utama Polres Karawang, Para Kapolsek, MUI Kabupaten Karawang, Kemenag Karawang, Tomas, Toga dan Ormas Islam serta sejumlah Tamu undangan lainnya.

Sedangkan pasukan peserta apel terdiri dari Satu Peleton Subden Pom Karawang, Satu Peleton TNI Kodim 0604 Karawang, Satu Kompi Dalmas Polres Karawang, Satu Peleton Patroli Sabhara Polwan, Satu Peleton Sat Intelkam, Satu Peleton Gabungan Sat Reskrim dan Sat Narkoba, Satu Peleton Zadul Mitra Polri, Satu Peleton Gabungan Ormas Islam dan Satu Peleton Ormas Kepemudaan.

Maksud dan tujuan dari pada apel Gabungan tersebut adalah untuk menyamakan persepsi dan mensinergikan hubungan Komunikasi antara pihak Kepolisian dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta seluruh ormas untuk secara bersama-sama menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif terutama selama Bulan suci Ramadhan.

Dengan dilaksanakannya Apel Gabungan yang melibatkan seluruh Instansi Pemerintah pengemban fungsi Keamanan, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta beberapa Ormas Islam maupun Ormas Kepemudaan diharapkan dapat terjalin kekompakan dan kebersamaan dalam menjaga Harkamtibmas yang aman dan kondusif.

[ Humas Polres Karawang ]

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021