PENGADUAN OFFLINE
SELAMAT DATANG

Mohon Maaf Kami sedang Offline Tinggalkan Pesan & Kontak Anda agar Kami bisa menghubungi Anda

Layanan ON Pada Hari Kerja

Nama Anda
Email Anda
Pertanyaan

Kapolres Karawang Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Bina Waspada Lodaya 2017 – POLRES KARAWANG
Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Kapolres Karawang Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Bina Waspada Lodaya 2017

Polres Karawang – Selasa tanggal 05 September 2017, jam 08.00 WIB, telah dilaksanakan apel Gelar pasukan Ops Bina Waspada Lodaya 2017 di lapangan apel depan Mako Polres Karawang. Dalam apel gelar pasukan tersebut dipimpin langsung oleh kapolres Karawang AKBP ADE ARY SYAM. I, S.Ik, SH, MH, selaku Inspektur Apel, dengan perwira upacara AKP Mujiharja, sedangkan Komandan apel oleh Iptu Gunarta.

Peserta upacara diikuti oleh seluruh PJU dan Kapolsek jajaran Polres Karawang dengan kekuatan personil berjumlah 220 anggota yang tergabung dalam personil polres Karawang dan gabungan Polsek Jajaran.

Selaku Inspektur apel, Kapolres Karawang memberikan amanat ” Ucapan terima kasih dari Kapolres krw kepada peserta apel pagi ini bisa melaksanakan apel Gelar Pasukan Bina Waspada Lodaya 2017. Yang diutamakan untuk mengantisipasi sifat masyarakat yang bersifat Radikalisme dari seluruh masyarakat Karawang pada umumnya terutama bagi anggota Babinkantibmas agar perhatikan masyarakatnya yang bersifat radikal agar melaporkan kepada Kapolsek atau ke kasat dan Kanit masing-masing .

Disampaikan juga Masalah Intoleransi yang dimaksud dengan sebanding dengan kedewasaan yang dikedepankan adalah para Babinkantibmas agar aktif di warga binaan untuk melaporkan hasilnya dan Untuk rekan” anggota agar tidak percaya dengan adanya berita yang bersifat bohong/ Hoax untuk agar masyarakat tidak percaya adanya berita tersebut dan dilarang untuk menyebarkan ke orang lain lagi. kata kapolres.

Apel gelar pasukan Ops Bina Waspada tersebut berjalan lancar dan kondusif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *