google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Kapolres Karawang Pimpin Pelaksanaan Gelar Pasukan Ops Zebra Lodaya 2019

Polres Karawang – Kamis pagi (23/10/2019) Kapolres Karawang AKBP Nuredy Irwansyah Putra S.H S.I.K M.H memimpin pelaksanaan apel gelar pasukan Ops Zebra Lodaya 2019 di lapangan Mako Polres Karawang.

Operasi dari jajaran Kepolisian ini dilakukan dalam rangka meningkatkan Kesadaran Dan Kepatuhan Masyarakat Dalam Berlalulintas Guna Terwujudnya Kamseltibcar Lantas (Keamanan Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas). Kapolres menjelaskan, “ada 8 Pelanggaran yang Menjadi Fokus Road Safety diantaranya, Tidak menggunakan Helm Standar, Tidak menggunakan Safety belt, Melebihi kecepatan Maximum,Melawan Arus, Mabuk Saat Berkendara, Pengendara di Bawah Umur, Penggunaan HP saat Berkendara, serta Penyalahgunaan strobo rotator dan sirine.” Kegiatan ini dilaksanakan mulai tanggal 23 Oktober 2019 – 5 November 2019, tambahnya.

Kegitan tersebut di hadiri oleh Pejabat Utama Polres karawang serta Muspida Kab.Karawang adapun sebagai peserta apel yang hadir dari TNI, Sat Lantas, Sat Sabhara, Dishub, Satpol PP, Sispamdu zhadoel dan Sakabhayangkara.

Acara berlangsung secara aman dan lancar hingga selesai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *