POLRES KARAWANG

Kapolres Karawang Pimpin Pelaksanaan Penandatanganan Fakta Integritas

Polres Karawang – Disaat diperlukannya sebuah komitmen bersama dengan menunjukan itikad baik untuk bertanggungjawab dan menjalankan tugas sesuai dengan ketentuan yang berlaku maka perlu kiranya kita melaksanakan penandatangan fakta integritas.

76881171-3724-498d-8985-a92c30f4494d-1

Integritas merupakan mutu, sifat atau keadaan yang menunjukan kesatian yang utuh sehingga memiliki potensi dan kemampuan yang memancarkan kewibawaan dan atau kejujuran. Sedangkan fakta merupakan bentuk perjanjian. Sehingga dapat kita sebut bahwa fakta integritas merupakan pernyataan janji bersama atau komitmen sebagai bentuk kesanggupan untuk patuh terhadap ketentuan yang berlaku. Dokumen tertulis ini biasanya digunakan oleh pihak swata, perusahaan ataupun pemerintah dalam rangka mencegah terjadinya tidakan korupsi.

Kepala Kepolisian Resor Karawang AKBP Andi Herindra, S. IK pimpin jalannya pelaksanaan penandatanganan fakta integritas di lingkup Kepolisian Resor Karawang tempat dirinya memimpin kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 14/12/2016 di Lapangan Mapolres Karawang.

Kegiatan ini di hadiri oleh pejabat utama dan seluruh anggota Polres Karawang dan penandatangan fakta integritas di wakilkan oleh Kabag Ren Polres Karawang Kompol Syamsudin, SH, MH, Kompol Ahmad Mulyana selaku Kapolsek Klari, Kasat Lantas AKP Rendy Setia Permana, S. IK, Kasat Reskrim AKP Hairullah, Ipda Acep Septiawan, SH selaku Kasipropam Polres Karawang.

Tujuan dari dilaksanakannya penantanganan pakta integrits adalah untuk memperkuat komitmen bersama dalam pencegahan dan pemberantasan korupsi menumbuhkan keterbukaan dan kejujuran serta mempelancar tugas yang berkualitas, efektif dan akuntabel dan termasuk untuk mewujudkan pribadi yang bertanggung jawab dan bermartabat serta menciptakan Polisi yang Promoter ( Profesional, Modern dan Terpercaya ) ” Imbuh Kapolres dalam sambutannya pada pelaksanaan penandatangan fakta integritas tersebut”.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021