POLRES KARAWANG

Kapolres Karawang Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat

Polres Karawang – Kenaikan pangkat pada tingkat Polri adalah suatu pengahargaan yang diberikan kepada anggota atas prestasi kinerja dan pengabdian Anggota Polri terhadap institusi Kepolisian Negara Republik Indonesia dan atau terhadap Negara Republik Indonesia.

kapolres1

 Pada hari Sabtu tanggal 31 Desember 2016 pukul 09.00 Wib Kepala Kepolisian Resor Karawang dibawah dipimpin Ajun Komisaris Besar Polisi Andi Herindra, S. IK pimpin pelaksanaan upacara kenaikan pangkat anggota Polres Karawawang baik Bintara maupun perwira terhitung mulai tanggal 1 januari 2017 dinaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

Dalam pelaksanaan Upacara Korp Raport atau sering kita sebut dengan upacara kenaikan pangkat tersebut jumlah keseluruhan anggota yang di naikan pangkat nya setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya sebanyak seratus sembilan belas anggota yang terdiri dari 10 orang perwira yang berpangkat IPDA di naikan setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelum nya menjadi IPTU, 2 orang anggota yang berpangkat IPTU dinaikan setingkat lebih tinggi dari jabatannya menjelang pensiun menjadi IPTU, 16 orang anggota yang berpangkat AIPDA dinaikan setingkat lebih tinggi dari jabatannya menjadi AIPTU, 9 orang anggota yang berpangkat BRIPKA dinaikan setingkat lebih tinggi menjadi AIPDA, 45 orang anggota berpangkat BRIGADIR dinaikan setingkat lebih tinggi menjadi BRIPKA, 22 orang anggota yang berpangkat BRIPTU dinaikan setingkat lebih tinggi menjadi BRIGADIR, 15 orang anggota yang berpangkat BRIPDA dinaikan setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya menjadi BRIPTU.

Kepala Kepolisian Resor Karawang Ajun Komisaris Besar Polisi Andi Herindra, S. IK menyampaikan amanat dalam upacara Korp Raport tersebut bahwa semoga dengan pangkat yang baru menjadikan anggota Polres  Karawang menjadi lebih profesional dalam melaksanakan tugas serta lebih  amanah  lagi  dalam mengemban tugas yang mulia,   ” Imbuh nya “.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021