google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Kapolres Karawang Pimpin Upacara Pemakaman Personilnya Aipda Yaya Sutarya

POLRES KARAWANG – Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin   S.I.K, S.H, M.H, Pimpin pelaksanaan Upacara pemakaman anggota pada Rabu (25/4/2018). Upacara dilakukan pada pukul 13.40 wib s/d 14.30 wib di Tempat Pemakaman Umum Kp. Maja Timur Ds. Margasari Kec. Karawang Timur Kab. Karawang.

Upacara Pemakaman secara Kedinasan tersebut dihadiri Pju Polres, kapolsek Telukjambe Timur, Kapolsek Karawang Kota dan personil Polres Karawang.

Anggota Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang polda Jabar Aipda Yaya Sutarya Bin Daga meninggal karena sakit Diabetes, yang sebelumnya alm sempat dirawat disalah satu Rumah sakit DiKarawang, namun Tuhan berkata lain, Aipda Yaya tutup usia dengan meninggalkan anak yang masih berusia 2 tahun. Kamis kemarin.

Alm disemayamkan diDirumah Duka dikp. Tamelang barat RT.022/005 Ds. Margasari Kec.Karawang timur Kab.Karawang, dan di makamkan dipemakaman umum diKp. Maja Timur Ds. Margasari Kec. Karawang Timur Kab. Karawang.

Kapolres menuturkan, “Turut berduka sebesar besarnya kepada keluarga Almarhum, terimakasih telah mengabdi sebagai anggota Polri dengan Memberikan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Alm Aipda Yaya Sutarya Bin Daga sebagai Abdi Negara yang telah mengemban tugas sebagai anggota Polri, apalagi alm pada saat mengeluh sakit,  tengah melaksanakan tugas diPolsek telukjambe Timur, ujar Kapolres. dan Kepada keluarga yang di tinggalkan untuk selalu diberikan ketabahan,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *