google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Kapolres Karawang Sambut Kunjungan Ketua PCNU Karawang

POLRES KARAWANG – Kepala Kepolisian Resor Karawang Polda Jabar AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K.M.H. menerima kunjungan bersama Ketua PCNU Karawang  KH. Ahmad Ruhiyat Hasby (KH. Uyan) diruang dinas Kapolres Karawang. Senin (3/8/2020).

Kunjungan KH. Ahmad Ruhiyat Hasby (KH. Uyan) tersebut dilakukan dalam rangka silaturahmi kepada Kapolres Karawang, dimana kapolres didampingi Kasat Binmas AKP Marsono SH dan AKP Iis Puspita N SH.MH menyambut kunjungan Ketua PCNU Karawang tersebut.

Dalam pertemuan tersebut Ketua PCNU mengudang Kapolres dalam kegiatan yang akan diadakan oleh PCNU pada sabtu dipesantren Atarbiah, Kapolres menyambut baik undangan yang disampaikan oleh KH. Ahmad Ruhiyat Hasby.

Ucapan terima kasih disampaikan kepada Kapolres atas kunjungan ketua PCNU kePolres Karawang, kapolres berharap dengan kegiatan ini akan lebih meningkatkan silaturahmi Polres Karawang dengan PCNU dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pilkada 2020.ucap Kapolres.

Disampaikan KH, Uyan bahwa PCNU akan bersikap netral pada pelaksanaan Pilkada 220 nanti, demi terwujudnya pilkada sejuk dan damai diwilayah Kab.Karawang.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *