POLRES KARAWANG

Kapolres Karawang Selesaikan Masalah Tawuran Antar Kampung

19,2

Polres Karawang – Kepala Kepolisian Resor Karawang Ajun Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi, SH, S. IK, MH selaku pucuk pimpinan tertinggi di Mapolres Karawang di tengah kesibukannya pada hari Selasa tanggal 08 /07 / 2017 pukul 20.40 wib  mendatangi Desa Payungsari Kec. Pedes Kab. Karawang.

Hal tersebut dengans sengaja dilakukan  oleh beliau untuk menyelesaikan permasalah antar kampung di Desa Payungsari Kec. Pedes Kab. Karawang tersebut.

Dalam kegiatan tersebut hadir pula Asda I Pemda Karawang Sdr. Syamsuri, Camat Pedes Sdr. Asep Supriatna, Kapolsek Pedes AKP Suyitna, Danramil Pedes Kapten Agus, Kasat Pol PP Kab. Karawang Sdr. Asip Suhendar, Kepala Dinas PMD Sdr. Adi Sudiana, Kepala Desa Payungsari Sdr. Dede Subhan, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Ds. Payungsari Kec. Pedes Kab. Karawang.

Adapun beberapa hal yag disampaikan oleh Kapolres Karawang pada kesempatan itu adalah diharapkan orang tua yang memiliki anak agar lebih memperhatikan dalam dalam hal pergaulan anak-anaknya baik di sekolah maupun di lingkungan masing-masing sehingga  tidak terjadi kembali hal semacam ini kembali.

Untuk seluruh warga jangan mudah terprovokasi  dengan permasahan yang ada sehingga dapat memperkeruh suasa yang ada. Dalam kesempatan itu pula Kepala Kepolisian Resor Karawang Ajun Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi, SH, S. IK, MH memberikan ucapan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat Desa Payungsari Kec. Pedes Kab. Karawang.

” Diharapkan pula para pemuda Kabupaten Karawang khususnya pemuda Kampung Bayur agar dikaryakan dan buatkan Pos  perbatasan antara kedua Kampung tersebut guna menghindari kejadian yang sama”, ujar Kapolres Karawang.

Karena dengan dibuatkan pos yang menjadi perbatasan atar kampung Bayur dengan Kampung Payungsari tersebut dapat dimanfaatkan oleh muda mudi kedua Kampung tersebut dalam menjaga situasi Kamtibmas kedua kampung tersebut.

Dan dengan permusyawarahan ini diharapkan tidak terulang kembali tawuran antar kampung untuk yang ke sekian kalinya tersebut, selanjutkan Kapolres Karawang Ajun Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi, SH, S. IK, MH usai kegiatan tersebut bersama rombongan menuju Pondok Pesantren Al-Ijtihad.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021