POLRES KARAWANG

Kapolres Karawang Siagakan Polwan Di Masjid-Masjid

Polres Karawang – Ancaman dan gangguan keamanan dari waktu ke waktu kian berkembang dengan beragam risiko dan dampaknya. Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi serta meningkatnya kompeksitas persoalan masyarakat (social exclution) telah melahirkan beragam bentuk ancaman dan gangguan keamanan. Globalisasi mendorong semakin ketatnya persaingan, yang implikasi untuk meningkatkan daya saing mengakibatkan segala hal diupayakan, sehingga mendorong terjadinya gangguan keamanan.

Hal semacam ini menjadikan Kepala Kepolisian Resor Karwang Ajun Komisaris Besar Polisi Andi Herindra, S. IK selalu lakukan berbagai upaya guna meningkatkan keamanan dan ketertiban di Kabupaten Karawang tempat dirinya mengemban tugas sebagai Kapolres Karawang.

Pada hari Jum’at tanggal 05/01/2017 pukul 11.00 Wib Polwan Polres Karawang sudah tergelar di berbagai masjid di wilayah hukum Polres Karawang diantaranya yaitu Masjid Miftahul Hidayah, Masjid Agung Alun-alun Karawang, Masjid Al Muhtar Rawagabus, Masjid Jami Nurul Islam Klari, Masjid Jami Al Barokah Lamaran.

Kegiatan semacam ini dilakukan oleh seluruh Polwan Polres Karawang pada setiap hari Jum’at guna memback up Polisi laki-laki yang sedang melaksanakan kegiatan ibadah Sholat Jum’at hal ini dilakukan guna menciptakan Karawang yang aman dari segala macam bentuk gangguan keamanan.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021