POLRES KARAWANG

Kapolres Karawang Terima Secara Simbolis Bantuan Bibit Pohon Peghijauan

Tribratanewskarawang.com – Kepala Kepolisan Resor Karawang Ajun Komisaris Besar Polisi Andi Moch Dicky Pastika Gading S.Sos S.IK MH, secara simbolis telah menerima bantuan pohon keras jenis Damar dan Trembesi dari Perum Perhutani Kesatuan Pemangku Hutan Wilayah Purwakarta sebanyak 300 pohon. Rabu ( 11 Mei 2016 ).

Bantuan bibit pohon keras jenis Damar dan Trembesi sebanyak 300 batang dari pihak Perum Perhutani KPH Purwakarta yang diterima secara simbolis oleh Kapolres Karawang tersebut selanjutnya akan ditanam di lingkungan Markas Brimob yang terletak Di Desa Cikopo Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta.

Penanaman pohon tersebut dalam rangka penjabaran program Pemerintah yaitu Program Penghijauan lahan. Dengan dilakukannya penanaman pohon tersebut, disamping sebagai program penghijauan lahan juga merupakan salah satu bentuk untuk menciptakan lingkungan yang sejuk dan sehat.

Selain merupakan penjabaran program Pemerinah, kegiatan Penanaman pohon tersebut juga merupakan kepedulian dari pihak Kepolisian untuk melestarikan lingkungan serta menciptakan  situasi udara yang bersih dan sehat bagi kehidupan Masyarakt banyak.

[Humas Polres Karawang ].

 

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021