google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Kapolres Karawang Terjun Langsung Bagikan Masker Dalam Ops Zebra Lodaya 2020

POLRES KARAWANG –  Pelaksanaan Operasi Zebra Lodaya Tahun 2020, yang tengah digelar kepolisian saat ini lebih mengedepankan tindakan simpatik ditengah pandemi covid-19.

Kapolres Karawang Polda jabar AKBP Rama Samtama Putra S.I.K.M.H.M.Si. terjun langsung kejalan guna memberikan masker gratis serta vitamin kepada pengendara baik R2 maupun R4, kapolres didampingi Wakapolres Karawang Polda Kompol Ahmad Faisal Pasaribu S.I.K.M.H. beserta Kabag Ops, Kasat Binmas, Kasubag Humas dan personil Sat Lantas Polres Karawang. Jumat (30/10/2020).

Tidak hanya itu pelaksanaan Ops Zebra kali ini lebih mengutamakan memberikan himbauan dan sosialisasi protokol kesehatan, Ini dilakukan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Karawang.

Ops Zebra Lodaya 2020 ini digelar selama 14 hari kedepan dan sudah dimulai 26 Oktober 2020 dan akan berakhir 8 November 2020.

Kapolres Karawang  bahwa ” Operasi Zebra tahun ini lebih mengedepankan tindakan simpatik dengan memberikan pemahaman kepada pengendara tentang pentingnya tertib berlalu lintas demi keselamatan di jalan raya, serta kesadaran dalam mencegah penyebaran covid-19″, terang kapolres.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *