POLRES KARAWANG

Kapolres Karawang Tinjau Kampung Tangguh Lodaya/Lembur Tohaga Lodaya Covid-1

11a6b8a7-f0f2-4add-b849-aaca5091226d

POLRES KARAWANG -Kepala Kepolisian Resor Karawang Polda Jabar AKBP Rama Samtama Putra S.I.K.M.H.M.MSi  dan Dandim 0604 Karawang Letkol Inf Medi Haryo Wibowo M.M.Sc lakukan kunjungan kewilayah Tirtamulya, kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka pengecekan Kampung Tangguh Lodaya/Lembur Tohaga Lodaya Covid-19 di Kp.Sadang Desa Karangsinom Kecamatan Tirtamulya Kabupaten Karawang. Kamis tanggal 04 Februari 2021, pukul.09.13 s.d 10.10 Wib.

Kegiatan bertempat diKp.Sadang Desa Karangsinom Kecamatan Tirtamulya Kabupaten Karawang, Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Ops Polres Karawang Kompol M. Bima Gunawan Jauharie. SIK. Kabag Sumda Polres Karawang Kompol Adi Fauzi,SE. Kasat Lantas Polres Karawang AKP Ricky Adi Saputro,SIK.,MH. Camat Kecamatan Tirtamulya. Kapolsek Cikampek Kompol Endar Supriyatna ,S.Kom.,SIK. Danramil 0406 Cikampek Kapten Inf Joko S. Danposramil Tirtamulya.

Tim Forkopimda memasuki Posko Siaga Kampung Tangguh Lodaya/Lembur Tohaga Lodaya Covid-19 Desa Karangsinom dan melakukan cuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir dan pengecekan suhu tubuh menggunakan Termo gun.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan sambutan terkait perkembangan kasus Covid-19 diwilayah Kab. Karawang, penyebaran covid-19 dikarawang saat ini masih tinggi, dan berbagai upaya telah dan masih dilakukan guna memutus mata rantai covid-19, dan dibentuknya kampung tangguh Lodaya/Lembur Tohaga Lodaya Covid-19 ini adalah guna menekan penyebaran Covid-19, dan kepada masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan,  ujar kapolres.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk mengecek sejauh mana kesiapan Kampung Tangguh Lodaya/Lembur Tohaga Lodaya Covid-19 Desa Karangsinom dalam menghadapi dan menangani Covid-19.

Kapolres Dan Dandim kemudian memberikan bantuan alat penyemprotan, sepatu boot, Termo Gun, sarung tangan, masker dan pakaian Asmat serta sembako untuk warga Desa Karangsinom. Terakhir Kapolres Karawang dan Dandim 0604 Karawang mengecek tempat isolasi Kampung Tangguh Lodaya/Lembur Tohaga Lodaya Covid-19 Desa Karangsinom, dan sejauh ini Kapolres Karawang dan Dandim 0604 Karawang merasa bangga dan berterima kasih dengan adanya Kampung Tangguh Lodaya/Lembur Tohaga Lodaya Desa Karangsinom atas kesiapannya, dilanjutkan dengan Pembagian masker.

.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021