google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Kapolres Karawang Tinjau Penerapan Protokol Kesehatan Dilingkungan Ponpes Tangguh Baitul Burhan

POLRES KARAWANG – Dalam kunjungan silaturahmi keponpes Tangguh Baitul Burhan Kapolres Karawang  AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K.M.H. didampingi  Dandim 0604 Karawang Letkol INF Medi Hario Wibowo M. M.Sc. lakukan peninjuan penerapan protokol kesehatan dilingkungan Pondok pesantren.

Kunjungan Silaturahmi ke pondok pesantren tangguh Baitul Burhan didusun Jarakah Ds. Lemahduhur Kec Tempuran Kab. Karawang.  dilakukan Kapolres bersama rombongan. Rabu  (24/6/2020).

Kegiatan juga dihadiri oleh Wakapolres Karawang Kompol Ahmad Faisal Pasaribu S.I.K.M.H. PJU Polres Karawang, Kapolsek Tempuran, muspika Kec Tempuran. rombongan disambut oleh Pimpinan Ponpes Baitul Burhan KH. SOFWAN ABDUL GHANI dan para santri.

Di area pondok pesantren Baitul Burhan sudah tersedia perangkat protokol kesehatan dan prosedur pemenuhan protokol dmulai dari memasuki gerbang bilik sterilisasi, cuci tangan dan pemeriksaan suhu badan

Para pengurus ponpes melakukan prosedur pemeriksaan suhu tubuh pada santri dan juga pendataan sehingga dapat dilakukan cegah dini terhadap penyebaran Covid-19 sehingga di lingkungan pesantren tetap terjaga keamanan dan kenyamanannya.

Dalam sambutannya Kapolres Karawang  AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K.M.H, menyampaikan rasa Syukur kepada Allah karena menjadi kebanggaan bagi kami karena dapat berkunjung keponpes ini dan dapat bertatap muka dan bersilaturahmi dengan Para pengurus Ponpes dan para santri.

“Saya bersama rombongan, selain bersilaturahmi kami juga ingin memastikan bahwa penerapan Aturan Pemerintah Masa New Normal terlaksana diponpes ini, dan Alhamdulillah, setelah komunikasi dengan camat dan kepala puskesmas ditempat ini sudah dilaksanakan Protokoler Kesehatan.

Kapolres juga menghimbau agar para satri tetap mematuhi dan mendisiplinkan diri pada protokol kesehatan agar terjaga lingkungan yang sehat, saya yakin para santri yang ada didepan saya ini nantinya pasti menjadi santri yang bermanfaat bagi masyarakat, agama dan khususnya kedua orang tua, untuk itu, saya titip tolong jaga apa yg sudah diamanatkan orang tua maupun pengasuh. imbuh Kapolres.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *