POLRES KARAWANG

Kapolres Karawang Turut Berbela Sungkawa

Polres Karawang – Kematian adalah hal yang kodratiah yang sudah pasti akan di alami oleh makhluk yang bernyawa termasuk diri ini. Bisa di katakan, kematian adalah puncak dari kehidupan mahluk,  saat dimana kita akan terpisah dengan raga, sanak saudara, istri, suami, anak, orangtua, harta benda dan segala kemewahan dunia yang kita miliki karena kematian adalah peristiwa sakral perpindahan dimensi baru dari kehidupan fana menuju kehidupan baru yang abadi.

7a0a822a-251e-4fa7-a881-e5eca9cba9ba feb8997f-98c2-4aa6-a7ab-1a65f5c9df1c

Kepala Kepolisian Resor Karawang Ajun Komisaris Besar Polisi Andi Herindra, S. IK selaku pucuk pimpinan tertinggi di Polres Karawang berikan Karangan bunga tanda berbela sungkawa kepada anggota Polsek Telukjambe Timur Aiptu Mulyono yang baru saja kehilangan istri tercinta pada hari Jum’at tanggal 30/12/2016 pukul 13.00 Wib melalui Kabag Sumda Polres Karawang Kompol Wagiman, SH.

Almarhumah meninggal dunia di Rumah Sakit Mandaya Hospital Karawang pada pukul 08.00 Wib dikarenakan sakit, semasa hidupnya almarhumah Ibu  Handayani istri dari Aiptu Mulyono yang berdinas di Polsek Telukjambe Timur sangat aktif dalam kegiatan Bhayangkari Polres Karawang.

Ucapan turut berbela sungkawa atau turut berduka cita ini dikirimkan oleh Kepala Kepolisian Resor Karawang Ajun Komisaris Besar Polisi  Andi Herindra, S. IK melalui Kabag Sumda sehubungan beliau ada kegiatan di Polda Jawa Barat, ” semoga almarhumah diterima iman Islamnya oleh allah SWT serta  keluarga, anak, suami dan sanak saudara yang ditinggalkan oleh almarhumah diberi ketabahan ” Ujarnya melalui Kabag Sumda Polres Karawang.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021