PENGADUAN OFFLINE
SELAMAT DATANG

Mohon Maaf Kami sedang Offline Tinggalkan Pesan & Kontak Anda agar Kami bisa menghubungi Anda

Layanan ON Pada Hari Kerja

Nama Anda
Email Anda
Pertanyaan

Tindakan Tegas Kapolres Terhadap Panitia Pelaksana Liga Pendidikan Indonesia – POLRES KARAWANG
Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Tindakan Tegas Kapolres Terhadap Panitia Pelaksana Liga Pendidikan Indonesia

Polres Karawang – Kepala Kepolisian Resor Karawang Ajun Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi S.H., S.I.K., M.H, pada Selasa siang (26/9/2017) kumpulkan Panitia Pelaksana Turnamen Liga Pendidikan Indonesia tingkat Kab.Karawang yang terdiri dari Panitia Pelaksana, Kabidpora, Disdikpora dan Para Kepala Sekolah serta Guru dari 2 sekolah.

Semuanya tersebut diundang keruangan kerja Kapolres untuk mengikuti diskusi atas kejadian yang terjadi pada Selasa pagi pukul 09.00 WIB di sekitaran jalan Jend.Ahmad Yani, Karawang. Karena adanya kejadian oknum pelajar yang bergerombol dan menutup jalan serta mengganggu arus lalu lintas, Kapolres yang kebetulan lewat mengikuti dan membubarkan para pelajar yang kedapatan membawa Bendera dan Kayu serta ugal-ugalan tanpa menggunakan Helm dan berboncengan bertiga dalam satu sepeda motor serta hendak ingin bertawuran antar sekolah.

Atas aksi pelajar dari 2 sekolah tersebut menimbulkan kerawanan dan gangguan kamtibmas seperti munculnya tawuran antar pelajar serta kecelakaan yang diakibatkan oleh ugal-ugalan para pelajar tersebut.

Kapolres mengatakan, Ada Oknum-oknum ade-ade pelajar kita setingkat SLTA yang masih belum tertib berlalu lintas yang tadi pagi saya temukan ada konvoi 2 sekolah yang mengikuti Pertandingan Sepak Bola Liga Pendidikan maka dari itu saya mohon untuk Pertandingan Liga Pendidikan di hentikan dahulu hingga ada pembicaraan lebih lanjut serta ada pertemuan antara pihak Panitia Pelaksana dengan pihak keamanan dalam hal ini Polres Karawang, katanya.

“Coba ini anak-anak diijinkan menjadi supporter dijam sekolah tapi tidak diawasi pelaksanaannya konvoi ramai-ramai tidak pakai helm simnya juga bagaimana. Jadi niatnya baik pelaksaan Liga Pendidikan ini mencari bibit unggul tetapi ada suatu yang lebih mendasar yang harus kita persiapkan bahwa generasi muda ini aset bangsa itu harua dijaga, kedisplinan, kekompakan, taat atutan integritas ini juga harus jadi tujuan kita,” tambahnya.

Ini adalah suatu upaya kita dari pihak Kepolisian, Kodim, Disdikpora jadi sama-sama kita, ini kan namanya stek holder pemaku kepentingan yang terkait tawuran antar pelajar ya stek holdernya sama-sama bekerja. Itu tadi saya yg menemukan kemudian bila saya tidak berbuat ya saya tidak amanah maka saya harus lakukan tindakan, tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *