POLRES KARAWANG

Kapolres Kunjungi Bayi Yang Ditelantarkan Oleh Orang Tuanya

WhatsApp Image 2017-11-01 at 01.25.58

Polres Karawang – Kapolres Karawang AKBP Ade Ary Syam Indradi S.H., S.I.K., M.H kunjungi seorang bayi yang sempat viral karena di duga ditelantarkan oleh orang tuanya. Kapolres pada Selasa sore kemarin (31/10/2017) berkunjung ke RSUD Kab.Karawang dalam rangka menengok kondisi kesehatan dari bayi mungil tersebut.

“Alhamdulillah kita sudah mengetahui semua bahwa yang bersedia mengadopsi bayi tersebut ialah Ibu Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana,” ucap Kapolres.

“Semoga dengan diadopsi oleh Ibu Bupati semoga anak tersebut dapat tumbuh dengan sehat dan dapat menjadi anak yang sholeh,” tambahnya.

Sebelumnya banyak masyarakat Karawang yang ingin mengadopsi bayi malang tersebut mulai dari masyarakat hingga para pejabat di Pemerintahan Kab.Karawang.

Dengan atas ijin buah hati saya serta keluarga saya maka syukur Alhamdulillah semua memberi ijin kepada saya untuk merawat bayi kecil ini dan diberi nama ” Muhammad Keenan Nabeel Rachadian” yang artinya anak laki-laki yang cerdas mandiri energik keturunan Rasullah dan bagian keluarga Cellica Nurrachadiana menjadinya anak angkat saya, ucap Bupati Karawang.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021