PENGADUAN OFFLINE
SELAMAT DATANG

Mohon Maaf Kami sedang Offline Tinggalkan Pesan & Kontak Anda agar Kami bisa menghubungi Anda

Layanan ON Pada Hari Kerja

Nama Anda
Email Anda
Pertanyaan

Kapolres Lakukan Giat Press Release Pengungkapan Kasus Curas Di Polsek Karawang Kota. – POLRES KARAWANG
Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Kapolres Lakukan Giat Press Release Pengungkapan Kasus Curas Di Polsek Karawang Kota.

Polsek Karawang – Kepala Kepolisian Resor Karawang Ajun Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi SH Sik MH, didamping Kapolsek Karawang Kompol Iwan Ridwan S. SH MH dan Kanit Reskrim Iptu Yoga Prayoga SH, lakukan press release atas pengungkapan kasus Curas (begal) dan kasus Curat (penjambretan). Jumat (06/10/2017).

Sebanyak 5 tersangka berhasil diamankan oleh pihak Polsek Karawang yang terdiri dari 2 tersangka pelaku penjambretan masing-masing dengan inisial RAM (16) dan ARM (17) Warga Kampung Babaton Rt 02/05 Desa Sukaharja Kecamatan Telukjambe Timur.

Sedangkan 3 orang tersangka pelaku curas (begal) masing-masing inisial AM als Boseng, AP als Pentol dan WC als Jibow dan 2 orang tersangka lainnya yaitu atas nama Riyadi als Jayen dan Indra als Pentil masih dalam pencarian (DPO) oleh pihak Polsek Karawang.

Dari tersangka RAM dan ARM telah diamanakan barang bukti berupa 1 buah Hp merk Oppo warna putih, 1 unit sepeda motor Honda Beat warna orange dan 1 buah dompet.

Sedangkan dari tersangka AM Cs telah diamankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor Honda Vario warna hitam dan sebilah golok yang dijadikan sarana / alat untukmelakukan kejahatan tersebut.

Menurut Kapolres saat press release menjelaskan, tersangka RAM Cs dalam melakukan aksinya selalu mengincar korban seorang perempuan yang sedang menelpon atau sedang membawa tas/dompet yang ditenteng/digantung di stang sepeda otor. Selanjutnya pelaku memepet dan langsung menja/merampas barang-barang milik korban tersebut.

Sedangkan tersangka AM Cs merupakan pelaku yang cukup sadis karena bila korban melawan mereka tidak segan-segan melukai korban.

Keterangan tersangka RAM Cs bahwa ia selama ini sering melakukan aksi kejahatannya/jambret tersebut diwilayah Kawasan pertokoan Galuh Mas Telukjambe Timur, Kawasan Industri KIC dan BIC Cikampek sedangkan tersangka AM Cs adalah pelaku begal yang sering melakukan aksi kejahatannya di sepanjang Jalan Baru mulai dari Tanjungpura Karawang Barat sampai dengan lampu merah pende Karawang Timur.

Semua tersangka dan barang bukti saat ini diamankan di Polsek Karawang Kota untuk menjalani pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut.

Kapolres menghimbau agar masyarakat lebih berhati-hati dan waspada, dengan banyaknya modus operandi yang dilakukan oleh para tersangka tersebut. Jangan membawa tas/dompet atau perhiasan yang mencolok dan jangan melintas dijalan-jalan yang sepi yang rawan terjadinya aksi kejahatan.

( Humas ).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *