google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Kapolres Menghadiri Upacara HUT Kemerdekaan RI Di Lapang Karanngpawitan Karawang Barat.

POLRES KARAWANG – Pada hari Rabu tanggal 17 Agustus 2016 pukul 09.00 wib di Lapang Karangpawitan Karawang telah dilaksanakan Upacara Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 71.

Upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun ini mengambil tema ” INDONESIA KERJA NYATA” , adapun selaku Inspektur Upcara adalah Bupati Kabupaten  Karawang dr. Cellica Nurachadiana dan sebagai Komandan Upacara Kapten Inf Wahyu Triyono.

Adapun peserta upacara terdiri dari TNI, Polri, Korpri, PGRI, Ormas Pemuda Panca Marga, Ormas Pemuda Pancasila, Mahasiswa, Pramuka dan  Pelajar baik tingkat SLA maupun SLP.

Sedangkan tamu undangan yang hadir dalam kegiatan Upacara HUT RI ke 71 tersebut antara lain :

1. Para Pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Karawang.
2. Wakil Bupati Kabupaten Karawang.
3. Para Pejabat Utama Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang.
4. Para Pejabat Utama Kodim 0604 dan Polres Karawang.
5. Para Anggota DPRD Kabupaten Karawang.
6. Para Veteran dan Warakawuri serta Tamu Undangan lainnya.

Dalam amanatnya Inspektur Upacara menyampaikan bahwa kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita peringati saat ini adalah berkat perjuangan para Pahlawan pendahu-pendahulu kita.

Oleh sebab itu kita sebagai generasi penerus Bangsa tentunya wajib untuk mengisi kemerdekaan ini dengan meningkatkan kemampuan disegala bidang sehingga kedepan kita mampu meningkatkan kesejahteraan Masyarakat Luas.

Sesuai dengan motto Kabupaten Karawang yaitu ” Karawang Yang Mandiri, Maju, Adil dan Makmur ” maka pemerintah Kabupaten Karawang siap menjalankan amanat kemerdekaan sesuai dengan nawacita Presiden Republik Indonesia yag telah dicanangkan beberapa tahun yang lalu.

[ Humas Polres Karawang ]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *