POLRES KARAWANG

Kapolres Pantau Langsung Arus Balik Selesai Liburan Panjang ( Long Weekend)

Tribratanewskarawang.com – Kepala Kepolisian Resort Karawang Ajun Komisaris Besar Polisi Andi Mochammad Dicky Pastika Gading S.Sos S.IK MH telah melakukan pemantauan dan pengecekan secara langsung Jalur Tol arah dari Cikampek menuju Jakarta dalam rangka menghadapi arus balik selesai liburan panjang ( Long Weekend). Sabtu ( 07-05-2016).

Di perkirakan arus balik bagi masyarakat yang telah selesai melaksanakan liburan (Long Weekend) akan terjadi pada hari ini sabtu malam Minggu tanggal 7 Mei 2016 hingga besok hari Minggu malam Senin tanggal 8 Mei 2016.

Wilayah Polres Karawang terutama jalur Tol tepatnya di Km 66 merupakan titik terjadinya kerawanan kemacetan mengingat di Km 66 tersebut merupakan tititik pertemuan arus lalulintas yang datang dari arah Bandung melalui Cipularang dan dari Arah Tol Cipali serta dari arah Arteri Jalan Raya Oantura.

Dalam pelaksanaan pengecekan tersebut Kapolres memerintahkan kepada seluruh anggota yang terlibat pengamanan arus balik agar tetap selalu waspada dan aktif turun di jalan untuk mengatur arus lalulintas agar jangan sampai terjadi kemacetan dan masyarakat juga akan merasa aman dan nyaman walaupun terjebak kemacetan.

[ Humas Polres Karawang ].

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021