POLRES KARAWANG

Kapolres Pantau Langsung Kepulangan Rombongan Suporter The Jak Mania Ke Jakarta

IMG_6909

Polres Karawang – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat pasca pertandingan Persija Jakarta melawan Persib Bandung di Solo Jawa Tengah, Polres Karawang gelar personilnya di sepanjang jalan Tol guna mengamankan suporter The Jak Mania yang ingin kembali ke Ibu Kota.

Adanya rombongan suporter The Jak Mania yang melintasi Jalan Tol Cikampek-Jakarta, Polres Karawang menyiagakan anggotanya di beberapa titik rawan terjadinya gangguan Kamtibmas seperti adanya pelemparan dan penghadangan terhadap rombongan suporter yang melintas.

Kapolres Karawang AKBP Ade Ary Syam Indradi S.H., S.I.K., M.H pada Sabtu pagi (4/11/2017) terjun langsung pantau rombongan suporter melintas di Jalan Tol Cikampek arah Jakarta.

“Hal ini kami lakukan guna mengamankan rekan-rekan suporter The Jak Mania yang ingin kembali ke Ibu Kota dan memastikan situasi agar selalu aman dan kondusif,” ujar Kapolres.

Saya sudah menyiagakan ratusan anggota di beberapa jembatan yang ada di sepanjang jalan Tol Cikampek-Jakarta agar mengamankan rombongan Bus dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang melakukan pelemparan maupun pengahadangan,” tambah Kapolres.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021