POLRES KARAWANG

Kapolres Pimpin Apel Pagi

Polres – Kepala Kepolisian Resor Karawang Ajun Komisaris Besar Polisi Andi Moch Dicky Pastika Gading S.SOS S.IK MH telah memberikan pengarahan kepada seluruh personel Polres Karawang pada saat mengambil apel pagi hari Senin tanggal 13 Juni 2016.

Dalam pengarahannya Kapolres mengatakan bahwa memasuki minggu ke dua bulan Suci Ramadhan saat ini angka kriminalitas sudah mulai ada peningkatan oleh sebab itu agar masing-masing satuan fungsi meningkatkan giat patrolinya baik secara terbuka maupun secara tertutup.

Lakukan kegiatan patroli dipusat-pusat perbelanjaan, pertokoan mas, pegadaian dan pusat-pusat perbankan terutama pada saat jam-jam rawan yaitu pada siang hari antara jam 10.00 wib sampai dengan jam 14.00 wib kemudian pada malam hari jam 19.00 wib haingga jam 22.00 wib dan pagi hari dari jam 02.00 wib sampai dengan 06.00 wib.

Jaga kesehatan mengingat sebentar lagi kita akan melaksanakan tugas kemanusiaan yang cukup berat yaitu melakukan pengamanan lebaran terutama pengamanan arus mudik dan arus balik nanti, ujar Kapolres.

Pelaksanaan apel pagi tersebut diikuti oleh seluruh pejabat Utama Polres Karawang yaitu para Kabag, Kasat, Pamen Anjak, para Kanit dan Kasi serta seluruh anggota dan PNS dengan jumlah kekuatan apel pagi sebanyak 225 personil.

[ Humas Polres Karawang ]

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021