Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Kapolres Pimpin OTT Tim Saber Pungli ke Disdukcapil

Kapolres Pimpin OTT Tim Saber Pungli ke Disdukcapil

Polres Karawang – Meneliti dan merespons keluhan dari masyarakar Tim Saber Pungli yang terdiri dari penyidik gabungan Polres Karawang dan Kejaksaan lakukan OTT (Operasi Tangkap Tangan) ke Disdukcapil (Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil) Kabupaten Karawang pada Rabu sore (14/11/ 2018). Dua oknum PNS dan satu honorer yang menjadi perantara ditangkap untuk dimintai keterangan di Mapolres Karawang.

Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya S.H., S.I.K pimpin jalannya OTT dengan didampingi Kasat Reskrim AKP Maradonna A.M S.I.K, Kanit Tipidkor, Kanit Jatanras dengan berikan keterangan antara lain, “Tim saber pungli menyita alat komunikasi yang digunakan para terduga tersangka, uang senilai jutaan rupiah, dokumen untuk pengurusan akta kelahiran, KTP, dan kartu keluarga, buku rekap, dan beberapa dokumen kependudukan.



Tiga oknum PNS masing-masing berinisial SA, AS,  dan CE, dan satu oknum sukarelawan berinisial AN, dibawa ke Polres Karawang. Berdasarkan keterangan dari Sekretaris Disdukcapil Jajat Kudnadi, keempatnya bertugas di bidang Pendaftaran Penduduk. Hal ini karena Tim menerima informasi selama lebih kurang satu bulan, kemudian dilakukan penyelidikan. Hari ini berhasil OTT,” kata Kapolres.

Saat ini terduga tengah diminati keterangan dan pihak kepolisian sedang mendalami kasus tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *