POLRES KARAWANG

Kapolres Pimpin Rakoord Lintas Sektoral Persiapan Pam Lebaran 2016

Polres – Pada hari Selasa tanggal 13 Juni 2106 pukul 09.00 wib telah dilaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka operasi Ramadaniya Lodaya 2016 Pengamanan hari Raya Idul Fitri 1437 H tahun 2016.

Rakoord tersebut dilaksanakan di Aula Husni Hamid Kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang yang dipimpin langsung oleh Kapolres Karawang Ajun Komisaris Besar polisi Andi Moch Dicky Pastika Gading S.Sos S.IK MH.

Hadir dalam acara tersebut seluruh pejabat Forkompimda, para Kepala Dinas Pemerintah Daerah, Kabag, Kasat, Kapolsek, para Camat dan Kepala Desa yang memiliki wilayah jalur lintas mudik maupun balik serta ormas dan Pramuka.

Adapun tujuan dari pada kegiatan Raoord tersebut adalah untuk menyamakan persepsi serta untuk mendapatkan masukan dan saran sehubungan dengan kesiapan pengamanan lebaran yang akan datang terutama persiapan insfrastruktur yang akan dilintasi oleh para pemudik.

Dengan dilakukannya Rapat Koordinasi Lintas Sektoral tersebut diharapkan ada kebersamaan dari seluruh Instansi terkait terutama menghadapi arus mudik dan arus balik sehingga pada hari H nanti diharapkan tidak ada kejadian gangguan kamtibmas akibat kurangnya persiapan baik dari pihak petugas pengamanan maupun persiapan infrastruktur terutama jalur yang akan dilintasi oleh para pemudik.

[ Humas Polres Karawang ]

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021