POLRES KARAWANG

Kapolres Pimpin Serah Terima Jabatan Kapolsek Pangkalan Dan Kapolsek Telukjambe Timur

ad7ca835-f595-44e9-9abe-c033f0e8c517

Polres Karawang – Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra S.I.K.M.H.M.MSi memimpin serah terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Pangkalan  dan Kapolsek Telukjambe timur, Sertijab berlangsung di Aula Polres Karawang, Kamis (25/02/2021) pada pukul 07.00 wib.

Kegiatan sertijab tersebut dihadiri oleh Wakapolres Karawang Polda Jabar Kompol Ahmad Faisal Pasaribu SH dan para PJU dan kapolsek jajaran beserta personil staf.

Serah terima jabatan Dilakukan kepada Kapolsek Telukjambe Timur dari Kompol Andriyan Nugraha, S.H., M.H. kepada Kompol Oesman Imam Q, S.H.  Kapolsek Pangkalan dari AKP Eka Asmayani, S.I.K., kepada AKP Abdul Wahab Sahroni, S.H.
Kapolres dalam amanatnya mengatakan bahwa Pergantian merupakan hal yang biasa tiada lain untuk penyegaran di lingkungan organisasi, kegiatan upacara Sertijab ini beda dari biasanya di masa pandemi ini.”Kepada pejabat baru agar cepat menyesuaikan ditempat kerja yang baru dan menguasai betul tugas dan tanggung jawabnya, apalagi di masa pandemi ini agar bisa dilakukan upaya2 pencegahan penyebarannya dan tercipta Kamtibmas yang aman dan kondusif dan Kepada pejabat lama, saya ucapkan banyak terimakasih dan apresiasi yang setinggi tingginya atas dedikasi dan kinerja yg telah diberikan kepada Polres Karawang, selamat bertugas ditempat yang baru. tegas Kapolres.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021