google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Kapolres Pimpin Upacara Pemakaman Aiptu Ipin

POLRES KARAWANG – Minggu (15/12/2019) Pukul 09.30 wib telah dilaksanakan kegiatan pemakaman Aiptu Ipin Saripin Nrp 63010388, Ba Kesehatan Polres Karawang yang bertempat di Pemakaman Umum Perumahan Puri Kosambi Karawang.

Bertindak sebagai Inspektur upacara Kapolres Karawang AKBP ARIF RACHMAN ARIFIN, S.I.K., M.H. ditunjuk sebagai Komandan Upacara Ipda Alben Samsosir Panit I Intelkam Polsek Klari dan Perwira Upacara Kompol Relisman Nasution S.H., M.H selaku Kapolsek Klari.

Kegiatan pemakaman Almarhum Aiptu Ipin Saripin dihadiri oleh Para PJU Polres Karawang dan para Kapolsek diantaranya Kapolsek Karawang beserta Perwira dan Bintara Perwakilan. Kapolsek Telukjambe beserta Perwira dan Bintara Perwakilan. Kapolsek Klari beserta Perwira dan Bintara Perwakilan. Kapolsek Telagasari beserta Perwira dan Bintara Perwakilan. Kapolsek Ciampel beserta Perwira dan Bintara Perwakilan. Kapolsek Purwasari beserta Perwira dan Bintara Perwakilan dan Kapolsek Majalaya beserta Perwira dan Bintara Perwakilan.

Almarhum Aiptu Ipin Saripin meninggal dunia dikarenakan sakit dan sempat di rawat di RS Intan Barokah Kosambi Karawang, dan Almarhum meninggalkan 1( satu) orang Istri bernama Sri Suharti dan dua orang anak.

“Semoga Alm diampuni segala dosanya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, Aiptu Ipin merupakan personil yang baik dan berdedikasi  dalam melaksanakan tugas selaku anggota Polres Karawang, tentunya Kami sangat kehilangan, semoga apa yang alm telah sumbangkan kepada negara menjadi amal ibadah untuk alm, ujar kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *