POLRES KARAWANG

Kapolres Silaturahmi Ke Pertamina Terminal BBM Cikampek

IMG_5847

Polres Karawang – Kepolisian Resor Karawang dibawah kepemimpinan Ajun Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi S.H., S.I.K., M.H terus berupaya untuk jalin silaturahmi dengan semua kalangan di Kabupaten Karawang.

Sama seperti halnya yang terjadi pada Jumat sore (27/10/2017) Kapolres laksanakan silaturahmi ke Pertamina Terminal BBM Cikampek yang terletak di Jalan Jendral Ahmad Yani KM.06 Kp.Babakan Bogor Desa Dawuan Barat Kec.Cikampek Kab.Karawang. Pada kesempatan tersebut Kapolres langsung diterima oleh Operation Head Pertamina TBBM Cikampek Sdr. Indra Gunawan beserta jajarannya.

Dalam kunjungannya yang pertama kali ke TBBM Pertamina Cikampek, Kapolres diberikan pengenalan tentang Company Profile Pertamina TBBM Cikampek.

Adapun yang disampaikan maksud tujuan Kapolres datang bersilaturahmi ke Pertamina TBBM Cikampek ini ialah, agar saling mengenal dan saling berkoodinasi terkait kebutuhan penyaluran BBM khususnya di Kabupaten Karawang, serta apakah ada permasalahan yang bisa dibantu untuk kelancaran pendistribusian BBM baik dengan masyarakat sekitar ataupun terkait distribusi BBM ke daerah-daerah lainnya.

“Terima kasih kepada pihak Pertamina TBBM yang sudah dengan baik menerima saya dan anggota untuk bersilaturahmi ke kantor rekan-rekan sekalian. Apa salahnya kalo kita saling berhubungan dan saling menjaga komunikasi yang baik agar segala sesuatu dapat dikordinasikan dengan baik apalagi kita ketahui semua bahwa Pertamina TBBM Cikampek ini adalah BUMN dan Pertamina TBBM Cikampek ini mengisi bahan bakar untuk 4 Kabupaten yang terdiri dari Karawang, Purwakarta, Subang dan Kab.Bekasi. Maka dari itu kami dari pihak Kepolisian agar selalu bisa menjaga objek vital negara ini dengan baik,” ucap Kapolres.

Dengan begitu saya memberikan kartu nama saya dan sticker himbauan agar bila ada informasi sekecil apapun terkait Kamtibmas dapat segera disampaikan., tambah Kapolres.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021