Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Kapolres Tunggangi Kuda Saat Hadiri Heleran Budaya HUT Karawang ke 385

Kapolres Tunggangi Kuda Saat Hadiri Heleran Budaya HUT Karawang ke 385

Polres Karawang – Helera Budaya dalam rangka HUT Kabupaten Karawang ke 385 dilaksanakan pada Sabtu malam (15/9/2018).

Acara tersebut disambut antusias oleh ribuan masyarakat karawang yg memadati jalan yg menjadi lokasi kegiatan. Rutenya sendiri antara lain Plaza Pemda, Jalan Bypass, Bundaran Mega Mall, Jalan Tuparev, Jalan kertabumi dan berujung di Tugu Tani.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Bupati Karawang dr.Hj Cellica Nurrachadiana dengan didampingi Wakil Bupati Kang Jimmy dan unsur Forkopimda serta seluruh Kepala dinas pemda Kab.Karawang. Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya S.H., S.I.K juga ikut menghadiri dengan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Karawang Ny.Arifah Waloya.

Kapolres yg malam tadi menggunakan pakaian pangsi begitu menarik dengan menunggangi kuda bersama kang jimmy, Dandim 0604/Karawang serta Dan Subden Pom. Dari mulai plaza pemda hingga panggung kehormatan di depan pasar baru tuparev.

Acara berlangsung dari pukul 19.30 WIB sampai berakhir Minggu dini hari pukul 00.30 WIB. Ratusan becak mengawali heleran budaya disambung Dinas pemerintahan, perwakilan kabupaten dan beberapa provinsi serta organisasi masyarakat. Teh Celli buka kegiatan tersebut dengan sambutan dan pukulan bedug oleh kang jimmy di panggung kehormatan

Masyarakat begitu antusias menyambut acara dan pawai dari berbagai elemen. Petugas yg berjaga melakukan tugasnya dengan baik, sampai selesai acara berlangsung aman dan kondusif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *