POLRES KARAWANG

Kapolri Cek Kesiapan Pengamanan Libur Natal Dan Tahun Baru 2018 di Pos Terpadu Cikopo

WhatsApp Image 2017-12-20 at 21.08.02

Polres Karawang – Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian bersama Rombongan yang terdiri dari Asops Kapolri, Asops Panglima TNI, Kakorlantas dan Kadiv Humas melakukan kunjungan kerja ke Pos Pengamanan Terpadu Cikopo, Purwakarta. Kamis,(21/12/2017)

Wakapolda Jabar Brigjen Pol Drs Supratman dan Kapolres Karawang AKBP Hendy F. Kurniawan S.I.K., S.H, M.H M.Si bersama Pejabat Utama Polda Jawa Barat menyambut kedatangan Kapolri beserta rombongan. Pada kunjungan kerja Kapolri kali ini, beliau berkesempatan meninjau langsung kesiapan pengamanan arus lalu lintas dalam rangka Operasi Lilin Lodaya 2017.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir pula Gubernur Jawa Barat, Bupati Karawang, Perwakilan Kemenhub, Kadishub Jabar dan beberapa instansi terkait.

“Sebetulnya sasaran dari Operasi ini bukan hanya arus mudik dan arus balik, tetapi terorisme dan kejahatan-kejahatan konvensional kejahatan di stasiun, pelabuhan, terminal bis dan bandara serta para calo bis dan japrem adalah menjadi sasaran bagi kita juga jelang perayaan Natal 2017 dan tahun baru 2018,” kata Kapolri.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021