POLRES KARAWANG

Kapolri Tinjau Arus Balik di Rest Area KM 62B

Tribratanewskarawang.com – Saat ini Polri sedang melaksanakan Ops Ramadniya 2017 dalam rangka pengamanan lebaran baik arus mudik maupun balik. Hal ini menjadi konsentrasi seluruh anggota Polri demi terciptanya situasi arus lalu lintas yg baik dan lancar.

Kepala kepolisian Republik Indonesia Jenderal Polisi Tito Karnavian M.A Ph.D tinjau langsung pengamanan arus balik di ruas tol jakarta cikampek pada Jumat siang 30 Juni 2017. Kegiatan tersebut tepatnya berlangsung di Rest Area KM 62B arah Jakarta.

Dalam kesempatan tersebut Kapolri didampingi oleh Menteri Perhubungan , Menteri Kesehatan , Kapolda Jabar, Kabaharkam Mabes Polri , Kakorlantas Mabes Polri, Kadivhumas Mabes Polri Karoops Polda Jabar, Dirlantas Polda Jabar, Bupati Karawang ,Kapolres Karawang AKBP Ade ary Syam Indradi S.H, S.I.K, M.H dan Kapolres Purwakarta serta Kasatlantas Karawang dan purwakarta.

Dikegiatan itu Kapolri mendengarkan penjelasan dari Dirlantas Polda Jabar bahwa arus mudik serta arus balik sejauh ini berlangsung dgn aman dan kondusif. Dan anggota benar benar disiapkan serta dijelaskan secara rinci bagaimana cara bertindak agar arus lalu lintas tetap mengalir menuju Jakarta.

Tidak hanya itu , Kapolri juga mengapresiasi kinerja anggota dalam melaksanakan operasi ramadniya 2017. “sejauh ini operasi berlangsung dengan baik, sangat baik. Cara bertindak yg tepat membuat arus lalu lintas dapat mengalir dan tidak ada kepadatan yg berarti,” ujar Kapolri.

“Operasi tinggal beberapa hari lagi , dan saya berharap agar anggota tetap semangat melayani masyarakat dalam melakukan perjalanannya sehingga Ops Ramadniya ini dapat berlangsung aman dan kondusif hingga selesai,” tambahnya.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021