google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Kapolsek Batujaya Turun Lansung Kesekolah Diwilayah Batujaya Himbau Pelajar Terkait Ajakan Pelaksanaan Demo

POLRES KARAWANG – Tanggapi adanya surat undangan terbuka Di Medsos yang mengajak para pelajar untuk menghadiri demo yang akan dilaksanakan dijakarta, maka Kapolsek Batujaya AKP  H. Edi Karyadi langsung berkoordinasi dengan beberapa sekolah setingkat SMA yang ada di wilayah Batujaya, Senin (30/9/2019).

Salah satunya sekolah yang didatangi yaitu SMK Al -ikhlas. Kapolsek  menghimbau seluruh siswa-siswi SMK Al-Iklas Khususnya dan SMA lainya yang ada di wilayah kecamatan Batujaya pada umumnya tidak ikut-ikutan untuk melakukan unjuk rasa atau demo, baik itu dikarawang  maupun tempat lainnya.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, demontrasi atau unjuk rasa itu bukan tupoksi para siswa, tugas siswa-siswi adalah belajar agar pengorbanan orang tua selama ini untuk menyekolahkan tidak sia-sia.

Intinya dengan ikut-ikutan demo kita banyak ruginya, bisa ketinggalan mata pelajaran dan juga bisa kena musibah yang tidak diinginkan. Jadi kalau ada ajakan  untuk ikut demo kita harus berani menolaknya, karena akan merugikan diri sendiri,” tegas Kapolsek.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *