POLRES KARAWANG

Kapolsek Cek Lokasi Musibah Angin Puting Beliung Yang Merobohkan 2 Rumah Milik Warga Dikecamatan Pakisjaya

Polsek Pakisjaya – Hujan lebat disertai angin kencang selama 2 hari ini menyebabkan robohnya rumah warga didusun Kedawung Rt 04/04 Desa Tanjung bungin Kec.Pakisjaya kab.Karawang pada hari selasa tanggal 1 Januari 2017 pukul. 19.30 wib, kejadian tersebut dialami oleh Olem dan Dasam yang pada saat kejadian korban sedang berada didalam rumah.

d1b81c51-5270-4cfc-910e-215fb5390ee3

Sebelum kejadian angin puting beliung yang merobohkan rumah Olem dan Dasam warga desa Pakisjaya, saat itu kondisi hujan deras disertai angin kencang membuat para penghuni rumah berada didalam rumah masing-masing, namun angin semakin kencang hingga merobohkan rumah mereka, kemudian korban segera keluar menyelamatkan diri dan melaporkan kejadian tersebut RT dan kemudian melaporkan kepada Polsek Pakisjaya.

Menurut Keterangan Kapolsek Pakisjaya IPDA. Sumaryadi, SH yang langsung melakukan pengecekan kelokasi kejadian mengatakan pihaknya langsung mendata saksi dan para korban yang mengalami musibah tersebut dengan didampingi oleh Kepala desa Pakisjaya, karena kejadian tersebut para korban mengalami kerugian materi sekitar Rp. 30.000.000.

Tidak ada korban jiwa atas peristiwa tersebut, sekaligus Kapolsek menghimbau agar masyarakat meningkatkan kewaspadaan dalam menghadapi musim hujan, dan berhati-hati dalam melakukan aktifitas sehari-hari baik menghadapi cuaca ekstrim ataupun penyakit yang sering timbul akibat musim hujan.

 

 

 

 

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021