POLRES KARAWANG

Kapolsek Ciampel Pimpin Operasi Cipkon Malam Minggu

POLSEK CIAMPEL – Menjelang hari Raya Lebaran 1437 H/2016 yang tinggal beberapa hari lagi, Kepolisian Sektor Ciampel Resor Karawang telah gencar melakukan operasi Cipkon dengan sasaran C3 ( Curat, Curas dan Curanmor ).

Seperti yang dilakukan pada hari Minggu 26 Juni 2016 dinihari, Kapolsek Ciampel Ajun Komisaris Polisi Bambang Sumitro bersama 10 anggota gabungan dari masing-masing fungsi telah melakukan Razia kendaraan di Jalan Raya depan pintu masuk Kawasan Industri Suryacipta.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan terutama aksi pencurian dengan kekerasan ( Curas) serta pencurian kendaraan sepeda motor ( Curanmor) yang dilakukan oleh para pelaku dengan sasaran karyawan yang hendak pulang maupun berangkat kerja.

Dari kegiatan Razia tersebut telah diamanakan dua pengendara dan 2 unit sepeda motor yang tidak dilengkapi dengan surat-surat kendaraan (STNK) yang sah, yang selanjutnya pengendara dimintai keterangan oleh unit Reskrim di Mapolsek.

Dengan dilakukan kegiatan operasi Cipkon tersebut diharapkan dapat mencegah terjadinya aksi kejahatan serta dapat menciptakan rasa aman bagi masyarakat terutama bagi para karyawan yang pulang dan berangkat kerja pada tengah malam.

[ Humas Polres Karawang ]

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021