POLRES KARAWANG

Kapolsek Ciampel Pimpin Pelaksanaan Pengamanan Aksi Unjuk Rasa Di Kawasan Industri Suryacipta

Tribratanewskarawang.com – Kepolisian Sektor Ciampel Resor Karawang bersama dengan anggota Pengendali Masa Satuan Sabhara Polres Karawang telah melakukan Pengamanan pelaksanaan aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh sekelompok masa dari Pangguyuban Putra Ciampel. Selasa ( 10 Mei 2016 ).

Aksi unjuk rasa tersebut di pimpin oleh H. Margono dengan jumlah masa sebanyakkurang lebih 300 orang dengan sasaran aksi unjuk rasa yaitu di proyek PT IPPI( Inti Pantja Press Industri) yang terletak di Kawasan Industri Suryacipta Kecamatan Ciampel.

Adapun tuntutan dari pada aksi unjuk rasa tersebut yaitu agar pihak Perusahaan dalam perekrutan Tenaga kerja nantinya mengutamakan putra Daerah terlebih dahulu terutama warga Desa Mulyasari Kecamatan  Ciampel dan pihak Perusahaan agar bekerja sama dengan Masyarakat Desa Mulyasari dalam Pengelolaan limbah sisa produksi yang bernilai ekonomis.

Atas Tuntutan tersebut dari pihak Manajemen PT IPPI saudara Nuryatin telah telah memberikan tanggapan bahwa semua tuntutan warga tersebut akan disampaikan kepada pimpinannya yang ada di Jakarta dan bila mana nanti sudah ada keputusan dari Jakarta maka akan disampaikan kembali kepada pihak Pemerintah Desa Mulyasari.

Atas tanggapan tersebut pengunjuk rasa membubarkan diri dengan tertib. Untuk mengantisipasi kegiatan aksi unjuk rasa tersebut pihak Polres dan Polsek telah menurunkan personil gabungan dari Dalmas Polres dan Sabhara polseksebanyak 200 personil yang di Pimpin langsung oleh Kapolsek Ciampel Ajun Komisasris Polisi Bambang Sumitro SH.

[ Humas Polres Karawang ].

 

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021