POLRES KARAWANG

Kapolsek Cibuaya Bubarkan Sabung Ayam di Kobakgedang

WhatsApp Image 2017-07-24 at 07.28.09

Polsek Cibuaya РPada hari Senin 24 Juli 2017 sekitar pukul 16.00 WIB, Kapolsek Cibuaya Iptu Memet suparta bersama kanit Reskrim Aiptu Asep bekti Lakukan pembubaran lokasi sabung ayam yang berlokasi di dusun kobakgedang Ds. Kedungjeruk Kec. Cibuaya Kab. Karawang.

Namun di lokasi sabung ayam tersebut tidak di temukan para pelaku sabung ayam. Di duga kedatangan polisi sudah di ketahui oleh pelaku sabung ayam karena kendaraan yang melalui jalan menuju lokasi sabung ayam mudah terlihat, sehingga langsung membubarkan diri.

Kegiatan pembubaran oleh polsek cibuaya tersebut guna tidak terulang kegiatan sabung ayam. Karena sabung ayam sama dengan perbuatan judi yang dilarang oleh Undang-undang.

Kapolsek beserta kanit reskrim di bantu RT setempat ( sdr. Anang ) melakukan pencabutan alat yang dipergunakan sarana sabung ayam ( kalang ) yang kemudian diamankan di Polsek Cibuaya.

Dan kapolsek pun memeberi menghimbau kepada ketua RT beserta masyarakat sekitar, apa bila ada yang melakukan sabung ayam kembali agar melaporkan ke ka polsek.

Selama kegiatan berlangsung, berjalan dengan tertib dan aman. Namun harapan pihak kepolisian tidak ada lagi penyabung ayamm dilakukan.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021