google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Kapolsek Cibuaya Gandeng Pengusaha Renovasi Rumah Tak Layak Huni Milik Lansia Dicibuaya

 

POLRES KARAWANG – Beberapa pekan yang lalu, Saat melaksanakan kegiatan bhakti sosial jelang HUT Bhayangkara ke-73 oleh Polsek Cibuaya langsung dipimpin Kapolsek Iptu Asep Yadi SH, yang sambangi langsung rumah salah satu warganya yaitu janda lansia kurang mampu, berumur 75 tahun yang bernama Karnah diKp. Sekong Ds Cemarajaya Kec. Cibuaya. Kabupaten Karawang.

Kapolsek Cibuaya datang langsung menemui ibu Karnah dan memberikan bantuan berupa sembako, sembako juga diberikan kebeberapa orang warga yang kurang mampu lainnya.

” Saat menyambangi rumah tersebut, kita melihat beliau tinggal dirumah yang tidak layak ditempati, karena kondisi bangunan yang sudah hampir roboh, belum lagi atap dan tiang sudah banyak yang bocor dan rapuh, ujar Kapolsek.

Sehingga pihaknya Kemudian,  merangkul Pengusaha Karawang untuk melakukan Renovasi Rumah Tidak Layak Huni tersebut, Jumat (12/07/2019).

Bersama tokoh masyarakat yang sekaligus pengusaha H. AEP,  kemudian dilaksanakan Renovasi Rumah tersebut, dan saat ini dalam tahap perbaikan dengan dibantu oleh warga sekitar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *