google-site-verification: googleb33d40e39d01e567.html

Kapolsek Cibuaya Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabaran Pengawas (PTPS)

POLRES KARAWANG – Telah berlangsung kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabaran Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) Kec. Cibuaya dalam rangka Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kab. Karawang Tahun 2020. Senin Tanggal 16 November 2020, sekitar jam. 09.00 wib s/d selesai. Di Gedung SMPN 1 CIbUAYA Alamat Dusun Pajaten II Rt. 002/003 Desa Pajaten Kec. Cibuaya Kab. Karawang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Cibuaya Sdr. H. ARISANDI. Kapolsek Cibuaya Polres Karawang polda Jabar IPDA E. LUKMANUL HAKIM. Ketua Panwascam Cibuaya beserta staff. Komisioner Panwascam Cibuaya sdr. H. JUHRO
Ketua PPK Kec. Cibuaya yg diwakili oleh Bpk. SOPIAN SORI. Para PKD Se-Kec. Cibuaya sebanyak 11 orang.Para PTPS Se-Kec. Cibuaya sebanyak 99 orang.

Dalam kesmepatan terssebut Kapolsek menyampaikan situasi harkamtibmas saat ini, selaku promoter kami sudah akan berusaha semaksimal mungkin untuk melindungi Masyarakat Kec. Cibuaya dengan penegakan Hukum Akan mengedepankan pembinaan dan saya ingin kepada PTPS yang sudah dilantik agar selalu koordinasi dengan Panwascam dan Unsur pendukung lainnya dan saat ini masih dalam masa Pademi Covid 19. Maka dari itu saya berpesan agar patuhi Protokol kesehatan. ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *