POLRES KARAWANG

Kapolsek Cibuaya Hadiri Peringatan Isra Mi’raj Di Pondok Pesantren Hidayatul Ulum

Tribratanewskarawang.com : Kepala Kepolisian Sektor Cibuaya Resor Karawang Inspektur Polisi Dua Memet Suparta SH, pada hari Rabu tanggal 11 Mei 2016 sekitar pukul 21.00 wib telah menghadiri acara Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW tahun 1437 H/2016 M di halaman Pondok Pesantren Hidayatul Ulum Kampung Krajan Desa Pejaten Kecamatan Cibuaya Kabupaten Karawang.

Hadir sebagai penceramah dalam kegiatan peringatan Isra Mi’raj tersebut yaitu KH. M Thoyib Masiri dari Subang, yang mengambil tema “Meneladani perjuangan Rasulullah SAW dalam mengemban misi Rahmatin Lil Alamin”. Adapun jumlah jamaah yang hadir sebanyak kurang lebih 500 jamaah yang datang dari wilayah Desa Pejaten Kecamatan Cibuaya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek telah memberikan sambutan tentang pesan-pesan Kamtibmas yang antara lain tentang larangan membeli, memiliki dan menyimpan sepeda motor bodong, Kapolsek mengajak warga untuk bersama-sama meningkatkan kegiatan ronda malam, Jauhi penyalahgunaan narkoba dan waspadai tentang adanya kelompok-kelompok Radikal yang selalu mengatas namakan Agama.

Selain himbauan Kamtibmas Kapolsek juga berharap dengan peringatan Isra Mi’raj ini semoga dapat meningkatkan Iman dan Taqwa kita semua kepada Allah Swt Tuhan Yang Maha Esa.

[ Humas Polres Karawang ]

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021