PENGADUAN OFFLINE
SELAMAT DATANG

Mohon Maaf Kami sedang Offline Tinggalkan Pesan & Kontak Anda agar Kami bisa menghubungi Anda

Layanan ON Pada Hari Kerja

Nama Anda
Email Anda
Pertanyaan

Kapolsek Cibuaya Hadiri Rapat Minggon Di Kantor Kecamatan – POLRES KARAWANG
Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Kapolsek Cibuaya Hadiri Rapat Minggon Di Kantor Kecamatan

Polsek Cibuaya – Kepala Kepolisian Sektor Cibuaya Resor Karawang Iptu Memet Suparta SH bersama anggota menghadiri rapat minggon di Aula Kantor Kecamatan Cibuaya. Selasa (12/09/2017).

Rapat minggon tersebut dipimpin langsung oleh Camat Cibuaya serta dihadiri Mantri Polisi Kecamatan Cibuaya, Dan Pos Koramil Cibuaya, Para kepala instansi terkait serta seluruh Kepala Desa se Kecamatan Cibuaya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Iptu Memet Suparta telah menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas antara lain tentang adanya kelompok-kelompok Radikalisme dan Intoleransi yang berusaha memprovokasi masyarakat baik secara langsung maupun melalui media sosial.

Kapolsek meminta kepada seluruh pejabat mulai dari tingkat Kecamatan hingga RT agar mewaspadai adanya kelompok-kelompok tersebut dan masyarakat jangan mudah terprovokasi adanya berita-berita yang belum jelas sumber dan kebenarannya selanjutnya menyebarkan lagi informasi tersebut ke masyarakat yang lainnya sehingga masyarakat menjadi resah.

Disamping itu Kapolsek juga mengajak kepada para Kepala Desa, Ketua RW dan Ketua Rt untuk menggiatkan kembali Pos Kamling yang ada diwilayahnya masing-masing.

Dengan pergantian Kapolda Jawa Barat yang baru beberapa hari yang lalu Kapolsek meminta kepada seluruh perserta rapat jangan mudah percaya bila mana ada pihak-pihak yang mengatasnamakan dari pihak Kepolisian meminta sumbangan dengan alasan apapun, silahkan konfirmasi dulu ke Saya atau ke anggota saya bila mana hal tersebut terjadi, jelas Kapolsek.

( Humas )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *