POLRES KARAWANG

Kapolsek Cikampek Hadiri Giat Simulasi Pembukaan PTM (Pembelajaran Tatap Muka) Terbatas

25dfe5b6-659d-4c0e-b399-0325b4c3baf6

POLRES KARAWANG – Simulasi Pembukaan PTM (Pembelajaran Tatap Muka) Terbatas Serta Monitoring Kesiapan Dan Kelengkapan Sarana Prokes di SMKS PGRI Cikampek. Rabu, 22 September 2021 pukul 09.00 Wib s.d selesai oleh Kapolsek Cikampek dan Muspika.

Hadir Dalam Kegiatan Camat Kotabaru Drs. DEDI SETIADI. Kapolsek Kotabaru IPTU TATA SUHENDAR, SH Danpos Kotabaru PELTU DHARMA. Ketua PGRI Kotabaru IWA HIRANA, S.Pd. Kepala Sekolah SMKS PGRI Cikampek Drs H. YAYAN BUDISOFYAN, M.Pd. Kanit Propam Polsek Kotabaru AIPDA HUDA SUNDAWA. Kanit IK Polsek Kotabaru AIPDA KOLIM NANANG. Kepala Desa Jomin Barat TATANG HIDAYAT, ST. Bhabinsa Desa Jomin Barat SERDA DODDY. Perwakilan guru dan siswa SMKS PGRI Cikampek

Jajaran Muspika Kec. Kotabaru (Satgas Covid 19 Kec. Kotabaru) monitoring pelaksanaan simulasi pembukaan PTM (Pembelajaran Tatap Muka) di SMKS PGRI Cikampek dengan mengecek dan mengontrol kesiapan dan kelengkapan sarana / prasarana protokol kesehatan di sekolah tersebut.

Untuk perijinan dibukanya PTM (Pembelajaran Tatap Muka) Terbatas di SMK PGRI Cikampek sudah memenuhi ijin dari Kemendikbud kemudian ditindaklanjuti oleh pengawas pembina, Ketua PGRI Kotabaru dan Camat Kotabaru kemudian dilaporkan ke Dinas Pendidikan

Adapun rencana pelaksanaannya nanti bahwa Seluruh Staf, Guru dan Siswa Siswi memakai masker pada saat berada di lingkungan sekolah. Setiap ruangan kelas 20 orang (50% kapasitas kelas) siswa/i menggunakan satu bangku per 1 orang. Siswa datang ke sekolah dengan cara di shift dan satu shift selama 2 jam, sedangkan untuk siswa yang tidak ke sekolah pembelajaran secara daring/ online dan sebelum memasuki sekolah melakukan cuci tangan dan mengecek suhu tubuh.

“Pihak sekolah Menyediakan tempat cuci tangan dan handsanitizer di depan sekolah, depan ruang guru, depan ruang kelas dan di depan ruangan ruangan yang ada di sekolah, jelas kapolsek.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021